Review Kuliner Khas Nusantara

Friday, January 24, 2014

Bakso Galau Khas Jakarta Selatan





Apkah sahabat kuliner sedang merasa galau ? Ada satu bakso unik lho di Jakarta Selatan, Bakso Galau namanya, bakso ini terletak di Jalan Tebet Barat 1 No. 24, Jakarta Selatan, lebih tepatnya disamping SMA 26. Namanya unik kan sobat?. Nah, namanya yang unik ini menjadi banyak perbincangan orang – orang lho, tak hanya namanya yang unik saja, akan tetapi kualitas baksonya juga juara. 

Tidak hanya bakso galau saja yang ada di warung ini, ada jenis nama bakso lain yang tak kalah uniknya dan menarik lidah para pecinta bakso lho. Kira – kira apa saja ya?. Hmm, nama bakso nya yaitu ada bakso jomblo, bakso patah hati dan bakso pengen kawin, unik bukan sobat?.

Bakso patah hati yang menjadi idola para pengunjung, walau tidak sedang patah hati, bakso ini tetap harus Anda coba sebagai pilihan utama bagi yang punya selera pedas, satu mangkok bakso patahati berisi 3 bakso kecil dan bakso cabe rawit berukuran besar ditambah dengan mie kuning dan bihun dalam satu mangkok, dan tidak ketinggalan kuah dan berbagai penyedap seperti bawang goreng dan seledri cincang. Saat bakso cabe dibelah kejutan irisan cabe merahnya merekah ditengah – tengah bakso, pedas dan bikin ketagihan, baksonya punya kualitas, kenyal dan rasa dagingnya kuat.

Bakso jomblo. Nah, Selanjutnya bagi yang belum punya pasangan, bakso yang satu ini bisa dijadikan pilihan ya, he.., Upz, tapi bagi yang belum punya pasangan juga boleh pesan, kan ini hanya nama saja. sejalan dengan namanya bakso yang satu ini disajikan dalam satu mangkok berisi satu buah bakso saja, kemudian disiram kuah, melambangkan kesendirian. Yang aneh lagi ada menu bakso complicated, bakso yang satu ini disajikan dalam satu mangkok berisi 3 bakso polos dan 1 bakso urat. Ada juga bakso pengen kawin yang ada potongan keju ditengahnya, bakso mendua juga unik, isinya 3 bakso kecil dengan bakso telur dengan ditambahi tahu.

Untuk harganya per porsinya sekita Rp.10.000- 12.000, cukup murah untuk kepuasan yang akan Anda dapatkan.

Bakso Galau Khas Jakarta Selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment