Review Kuliner Khas Nusantara

Saturday, January 11, 2014

Kuliner Surganya Para Vegetarian

Sahabat kuliner, bagi anda yang gemar makanan ala vegetarian, di kota Medan terdapat restoran yang menyediakan aneka jenis masakana vegetarian. Restoran tersebut adalah Restoran Socrates. Restoran ini terletak di Jalan Airlangga No. 14 C, Medan. Di restoran ini, tersaji aneka jenis makanan berbahan sayuran, dengan rasanya yang sedap dan menggoda lidah. 

Menu yang disajikan di restoran ini terbuat dari sayuran yang alami dan segar, serta proses yang higienis, sehingga cita rasa masakan vegetarian tetap terjaga. Dari dulu hingga kini, masakan vegetarian di restoran ini selalu jadi incaran para kuliner pecinta vegetarian. Semua menu masakan di sini juga tidak menggunakan bahan-bahan kimia penguat rasa seperti MSG, jadi rasanya murni rasa sayuran segar bugar.

Menu andalan restoran ini adalah Asparagus Socrates, yang merupakan menu yang sangat digemari oleh para vegetarian karena warna sayuran yang menggugah selera. Asparagus Socrates terdiri dari asparagus yang segar ditambah dengan aneka sayuran sperti kacang panjang, paprika, jagung, jamur, dan selada, yang disiram dengan kuah khusus. Rasa gurihnya merupakan rasa alami dari bawang putih dan daun bawang menambah kenikmatan tersendiri. Saat digigit, sayuran tersebut masih terasa renyah, namun masih tetap lembut di mulut. 

Hmmm, tak bisa dibayangkan bagaimana rasanya kan ?, apalagi kalau kuahnya sudah menyatu tercium aroma harum dan tampak sangat menggoda. Rasanya kita pingin segera melahap habis menu andalan yang satu ini tanpa melihat berapa uang yang akan dikeluarkan. Sahabat kuliner, selain Asparagus Socrates ada pula menu lain yang tak kalah nikmatnya dari menu Asparagus Socrates, yaitu Brokoli Lima Warna. Selain namanya yang indah, ternyata menu yang satu ini mampu menggoyang lidah para penjelajah pencita kuliner lho.
Menu ini terdiri dari brokoli, wortel, paprika, rumput laut, dan lobak. Aneka jenis sayuran ini diiris kecil-kecil, sehingga mudah dimakan. Rasa dari jenis masakan sangat mantap dan mampu menyihir bagi para vegetarian akan kenikmatanya yang tak terbayangkan. Dan perlu sahabat kuliner ketahui, olahan masakan ini tidak menggunakan bahan kimia maupun penguat rasa lainnya lho. 

Nah, penasarankan dengan penyajian masakan ala vegetarian?. Itu hanya masih sekelumit dari aneka jenis makanan vegetarian yang bisa kami sajikan lho, masih banyak jenis olahan masakan lainnya yang bisa anda cicipi ditambah dengan menu pendamping lainya yang juga rasanya jangan ditanyakan lagi kenikmataanya. Kalau sobat penasaran dengan restoran yang satu ini terutama bagi para pecinta kuliner wajib mencoba lho. Silahkan langsung saja meluncur ke kota Medan.

Kuliner Surganya Para Vegetarian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment