Review Kuliner Khas Nusantara

Wednesday, February 19, 2014

Kelezatan Sate Kambing Buntel Khas Solo

















Bagi pecinta kuliner sate, ada salah satu sate kambing yang rasanya membahana dan memanjakan lidah pecinta sate kambing.  Disinilah Anda akan mendapatkan sensasi rasa baru sate.  Namanya “Sate Kambing buntel yang ada di kedai tambak segaraan  yang beralamatkan di Jl. Sultan yahrir no. 39, Solo.

Kedai makan ini merupakan tujuan utama pecinta kuliner sate kambing, banyak pengunjung dan para wisatawan hanya sekedar untuk mencicipi kenimatan Sate Kambing Buntel. Biasanya, menu utama yang disediakan adalah berbagai aneka sate, mulai dari sate buntel daging kambing, sate buntel campur, sate campur, sate ati, sate daging dan sate ginjal, dilengkapi dengan menu gule kambing, gule buntut, gule kaki dan gule sumsum.


Dari berbagai berbagai macam menu yang disajikan, sate buntel merupakan buruan yang wajib disantap oleh para pengunjung. Menu ini menjadi ikon dan favorit pengunjung di kedai tersebut. Sate buntel berbahan dasar daging kambing yang dicincang halus , dan diberi bumbu rahasia khas, kemudian dibuntel dan diberi lapisan lemak kambing. Lemak yang dibakar meleleh dan merasuk kedalam daging kambing, rasanya tentu akan semakin gurih dan nikmat. Jangan kuwatir dengan bau kambing yang prengus, di sate kambing tambak segaraan ini, bau khas kambing itu tidak akan tercium lagi, karena daging yang dipakai untuk sate buntel ini merupakan daging kambing pilihan dengan kualitas terbaik, dan proses pemasakan yang benar membuat prengus itupun tidak tercium lagi.

Hmmm, pasti penasaran kan dengan kelezatan sate buntel khas solo?, langsung saja sempaekan diri anda untuk ber kunjung ke koto Bengawan dan menikmati kuliner yang satu ini.

Kelezatan Sate Kambing Buntel Khas Solo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

2 comments:

  1. satenya terlihat aneh, tapi mungkin itu hanya tampilannya saja saya rasa sate ini enak patut di coba. Kuliner Balikpapan Torani Seafood

    ReplyDelete
  2. Sate buntel ini makin enak kalau dimakan dengan kecap manis yang sudah dicampur irisan lombok. Nyam... :D

    ReplyDelete